cari disini

Selasa, 21 September 2010

silahkan kau pergi dan tinggalkan aku disini


Awal mentari pagi yg menyinari bumi seakan membuka kisah cinta ku ini..saat bekerja d'sebuah perusahaan ku bertemu dengan seorang wanita yang bernama wulan..
ia cantik,manis,lucu, n terlihat baik hati....
ku mencoba mendekatinya..berusaha mencari sela untuk bisa lebih dekat dengannya dan aku pun mendapatkan sinyal yang baik dari nya.
Pada saat itu, aku mencoba memberanikan diri untuk mengutarakan apa yang ada d'dalam hati ini..
dan tak di sangka ia pun membalas dengan kesejukan cinta dari surga. hari demi hari ku lewati dengannya tanpa henti setiap jam memeluk kesejukan cinta yg dia berikan setiap menit bayangannya tak mau pergi itu pasti setiap detik selalu dihati karena matanya bening suaranya bening senyumnya seperti air yg mengalir dari surga rambut nya lepas tergerai.
Ku merasa merdeka di buat nya.melayang seakan ke awan.. terbang ke langit ketujuh.bertemu dengan bidadari penghuni kahyangan.
Setelah dua bulan bersama nya................
tak disangka tak diduga aku mengetahui dia telah memiliki kekasih lain selain diri ini, kabar itu bagai kan petir yg menyambar di siang hari cinta yg awal nya membuat ku bahagia kini menjadi duka, cinta yg awa nya membuat ku tertawa kini menjadi sensara cinta yg awal nya bermakna kini hampa.
cinta oh mengapa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ku putuskan untuk berpisah dengan'a..karena lelaki lebih baik dari ku.
dia lebih segala'a dari ku...terutama masalah harta.
berfikir dalam benaku , ''kau akan lebih baik hidup dengan nya dari pada dengan" ku..
kini ku berusaha melupakan masa masa indah dengan nya
masa masa saat kamu bersama
berbagi canda suka n tawa...

namun aku merasa d'sudutkan kenyataan
menuntun diri ku dan tak sanggup menahan bahwa aku merasa kehilangan
kehilangan seseorang yg ada d'dalam pikiran....
diri ku dicaci bumi dan tak mampu membela diri
di caci langit tak mampu menjerit
terakhir ku ucapkan kepada mu
silahkan kau pergi dan tinggalkan aku di sini
semoga kau bahagia dengan nya......!!!!!

1 komentar: